Berkah Piringan Hitam

Piringan hitam koes plus collection

Piringan Hitam Koes Plus Collection

Saya memang menyukai barang-barang yang berbau antik maupun vintage, di rumah ada beberapa barang ronsokan yang dapat dikategorikan lumayan antik. Tapi untuk piringan hitam, saya sama sekali tidak mengerti (ora ngerti babar blas jon).
Berawal dari main ke rumah teman, kebetulan melihat tumpukan piringan hitam artis 70 – 80an, saya iseng untuk memintanya sebagai cindera mata. Sampai di rumah coba saya perhatikan covernya, isinya secara seksama, tetap saja saya tidak mengerti hehe…. coba-coba tanya mbah gugel, ternyata ada orang-orang yang gemar mengoleksi piringan hitam. Tapi sayang saya tidak punya alat pemutarnya, memegangnya saja belum pernah, melihatnya pun baru di tivi.

Melihat ada peluang untuk dijadikan bisnis, saya coba iklan kan sebagian piringan hitam saya di kaskus dan tokobagus. Tidak perlu menunggu lama langsung di samber pembeli, alhamdulillah… (kayaknya harganya terlalu murah hahahahha…) Mohon maaf buat para pemain kalo harga saya terlalu murah, karena saya benar-benar tidak tahu barang dan harga.

Setelah iklan PH saya yang pertama laku (lumayan di atas 1 juta), saya bermaksud membuat iklan PH (Piringan Hitam) koleksi saya yang berikutnya. Baru sempat foto-foto PH, saya sudah di sms beberapa buyer yang mau lihat barang (Sadis). Rencana besok ada yang mau bayarin PH The Rollies, Panbers sama Benyamin, lumayan lah buat tambahan THR lebaran. Semoga besok lancar, Amin.

Follow @ekobanana

Tinggalkan Balasan

