Helm Jadul Made In Taiwan 1985 (NOS)

kanan berdua

Helm jadul abis...


Helm baru stock lama buatan Taiwan tahun 1985. Cocok untuk pengendara scooter dan jepun 70an. Bahan batok, karet, busa dan tali berkualitas bagus.

 

Warna : Putih, Biru, Merah dan Kuning.
Stock : 12 pcs
Harga: Rp. 75.000,- / unit
Alamat : jl. kesehatan bawah 106 bintaro jakarta selatan
No. telp : 0856 873 1415
Pemesanan : Tinggalkan no telp di kolomkomentar aja… ato sms an.

Pembelian lebih dari 2 unit harga khusus. Belum termasuk ongkos kirim, biasanya pakai JNE. Cek ongkos kirim disini, dikirim dari JAKARTA.
#PENGUMUMAN#

KARENA ADANYA KETIDAKSEIMBANGAN STOK WARNA YANG TERSEDIA, MAKA HARGA UNTUK HELM WARNA BIRUDAN DINAIKKAN MENJADI RP. 80.000,- PER UNIT[/COLOR] MULAI 1 NOV 2009 PUKUL 00.00 WIB.

TERIMAKASIH

CEK UPDATE PENJUALAN DISINI

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2644099

atas kanan

Tampak atas depan

karet samping

Karet tebal bahan bagus

pet elastis

pet elastis tidak mudah patah

pet

Pet bisa di lepas

samping kiri

Tampak samping

27 Balasan ke Helm Jadul Made In Taiwan 1985 (NOS)

  1. Ichwan mengatakan:

    saya pesan 1 warna putih masih ada apa ngak…gmana cara pembayaranya..??jadi berapa harganya + ongkir ke lampung.
    ini alamat saya :

    Nama : Ichwan Pangi
    Alamat : Jl.Dr.Setia Budi No.29 Kuripan Komplek Pulo Air Teluk Betung Barat,Bandar Lampung.

  2. ekobanana mengatakan:

    no telpon nya bro???

  3. dedi mengatakan:

    klo pake cat sendiri bs ga?soalnya mau di samain warna mtrnya?dan klo pake cat sendiri harganya dikurangi!,.

  4. ekobanana mengatakan:

    Harga udah nett bro… coba aja cek toko sebelah??

  5. oniX mengatakan:

    bro, bisa mampir ke Cilandak,..he..he..he
    pulang gawe aja
    ambil 2 deh warna Biru.
    Salam

  6. ekobanana mengatakan:

    Bisa bro… ada no telpnya??

  7. Ichwan mengatakan:

    ini no telphon saya 0813 690 88 337

  8. ekomuzbeoke mengatakan:

    Masih ada stock gak? mau dung…tlp gua 021 305 22222

  9. RickyAbang mengatakan:

    Berapa duit mas yang warna merah ada enggak…
    kalo ada pesan satu
    no hp 021-93120595
    Jl. Bintaro Permai III No.56

  10. bubble mengatakan:

    pesen yg warna merah kawan,,
    gw yg ke bintaro dah…

  11. ody mengatakan:

    klu krm kepinang brp an yak??ad brng lain selain helm???bwt vespa bro…

  12. ikar mengatakan:

    masih ada gak boss stok na…..??????
    w ambil dua donk boss.warna putih n merah ya….!!!!

    w ambil sendiri ke alamat na bisa kan….!!!!!!

  13. a'an damai hijau mengatakan:

    mantap helmetx saodara, gmna cara pesanx
    alamatku: jl. Nuri no. 53 makassar ( kanwil agama) atas nama BRO Rahmat call. 081355136613, VESPA selalu di hati kami

  14. kiky mengatakan:

    helm ukurannya apa aja gan.
    kirim ke surabaya berapa gan?

  15. Bambang mengatakan:

    Gan masih ada stok? Sy minat yg off white, numpang tanya bs dianter ga

  16. Radek Jiránek mengatakan:

    I would like to ask you. Is it possible to send this helm for me to europe?

  17. thebestu mengatakan:

    bos, msh ada stok??
    08174123188

  18. holili Ray mengatakan:

    masih ad stok ga?
    ane pesen satu..
    almat:sirkuit sentul bogor
    cp: 08561285595

  19. ariefptk mengatakan:

    bro..masih ada stock ga… kirim ke ptk yak!!
    081345280122

  20. muh fajar mengatakan:

    brath masi ada ga? aku psen1, yang warna putih.
    aku nak jogja

    085226917509

  21. Asep Heriandi mengatakan:

    dah pesen, janji mau dikirim gak datang2. pas di tlp dah abis di borong orang…100dech

  22. elif mengatakan:

    ada warna putihkah

  23. elif mengatakan:

    sama onkos kirim brapa harganya perbuah

  24. andrey mengatakan:

    masih ada gak warna putih-nya

  25. wayan juniarta mengatakan:

    081916658242 warna putih gan ke denpasar bali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: