Kerja dengan Vespa Extrem?

Picture 009

300520091551

300520091554

Sementara My Bagol sedang dalam tahap restorasi, saat ini sehari-hari saya menggunakan Super 76 Bodi Panjang. Diatas adalah foto saya di depan tempat kerja, hemm…. pantes kan?

6 Balasan ke Kerja dengan Vespa Extrem?

  1. aku mengatakan:

    waow😀

  2. ekobanana mengatakan:

    @ aku

    Ya.. ya.. ya

  3. rasyid vanadi (sireum BRS) mengatakan:

    halo kang eko,,, saya sireum dari bandung…
    mau tanya… kabel – kabel yang ada di motornya di sambung ngga ???
    dimana sambungannya ???
    makasih..

  4. EkoBanana mengatakan:

    @rasyid

    Kalo ini gak pake sambungan bro… kebetulan perseneling d kaki. Untuk gas dan kopling kabel diluar dan dililit d bodi tengah sejajar tangki… masih nyampai kok…

    Kalo gak nyampe bisa d sambung pake napel ato dibuat terminal buat sambungan atas tali…

    Thnkx

  5. rasyid vanadi (sireum BRS) mengatakan:

    waktu dulu ngabisin biaya berapa ???
    saya tertarik dengan vespa extrem…
    panjangnya berapa meter ???

  6. AHMAD mengatakan:

    bang ada yg jual vespa 500 nggak bang
    bodong juga gpp.
    kalau ada email gw ya bang
    thanks

Tinggalkan Balasan

