Jual : Sabuk Othok Reog Ponorogo

Salah satu perlengkapan yang biasa digunakan oleh warok, warok tua ataupun pembarong Reog. Di Ponorogo biasanya digunakan oleh para pedagang tradisional, karena mudah untuk menyimpan uang dan tembakau. Terbuat dari kulit harimau Sumatera asli, di buat oleh mbah Miskan dari Jetis, Ponorogo.

Cocok untuk koleksi dan perlengkapan pelaku seni Reog Ponorogo. Ditawarkan dengan harga damai Rp.1.500.000,- tinggal 1 dari 4 buah, silahkan pilih sendiri. Telp. Bpk Agus 0812 9668 048 Eko 0856 873 1415 Lihat barang di Jl. Kesehatan Bawah 106 Rt. 008 Rw. 06 Bintaro Jakarta Selatan 12330.

Keterangan :
1. Terbuat dari KULIT MACAN asli.
2. Ukuran 120 x 15 cm, bisa di setel sesuai ukuran.
3. Terdapat 2 kantong tembakau dan 1 sarung handphone.

Iklan

9 Balasan ke Jual : Sabuk Othok Reog Ponorogo

  1. hengky berkata:

    sabuk nya keren …pake nya clana komprang ..cocok ! ya

  2. ekobanana berkata:

    Hehehe… jadi malu nih…. mau jualan Vespa banyak saingan. Jadinya ya beginilah, demi seliter bensin dan secangkir oli 😀

  3. dimas sasongko berkata:

    Om ………mau dong……………………..

  4. Agus Setyoko berkata:

    Bos sabuk dah habis tinggal barongan kulit macannya, kasih dong klu ada yang nawar 6jt.

  5. bless4hell berkata:

    jah sabuk na udh habis ya om …

  6. chandra berkata:

    pa boleh ga dua kali bayar utk sabuknya.

  7. Johanes berkata:

    Bos harga ratusan ribu ada nggak, di mana real shopnya

  8. thania berkata:

    wah bahaya nih. melanggar hukum lho pak jual beli bagian tubuh satwa di lindungi!

    dah ga jaman pake gituan. harimau sumateranya udah hampir punah. pantes harimau jawanya abis.. ga dijagain sih.

    payah. budaya kok ngaabisin to pak!!

  9. P wahyu berkata:

    asli ??? wah murah tuch, kalau bener asli loch

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: