Asisten Dosen Jarkom

Semester depan, saya di daulat untuk menjadi asisten dosen mata kuliah Praktek Jaringan Komputer. Pengalaman mengajar pertama nih… kira-kira sukses gak yah? Tugas pertama saya membuat SAP dan Modul untuk diusulkan kepada Ketua Jurusan. Lumayan ribet juga menyusun SAP untuk 12 kali tatap muka, belum nanti kalo udah kuliah berjalan. Gak kebayang gimana saya ngajarnya hihihi…

Gara-gara disuruh jadi asdos, terpaksa deh buka-bukan lagi kitab suci jaringan komputer. Belajar lagi konsep IP, subnetting, ip routing hihihi…. serasa kuliah lagi. Teman-teman.. doakan aku yah…semoga ngajarnya lancar. Minimal kalo ada mahasiswa yang tanya, saya bisa kasih jawaban.

4 Balasan ke Asisten Dosen Jarkom

  1. Dimas Sasongko mengatakan:

    weleh2 ….manteb si om ini selama bertapa pasti dah baca berlusin2 buku ….yang penting praktek om …..jangan cuman ngajar teori …kalo teori mah ada di internet semua …..ajarin aja cara nge hack —– hehehhe salam selalu . dari mahasiswa cuti kuliah

  2. EkoBanana mengatakan:

    😀 Thanks…..

  3. rogu mengatakan:

    bagus tuh, ini kesempatan buat cari pengalaman. aku juga bernasib sama seperti kamu, tapi kalo aku sudah semester kemarin. semester sekarang aku kebagian asisten dosen buat praktikum oop dan os…..salam kenal dari teknik informatika UNSIL Tasikmalaya…he…..he

  4. HAHAHA mengatakan:

    PASTI SI ROGU ADALAH S ROHMAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: