Aku dan Waktu

Huh… bulan ini benar-benar berat sekali rasanya. Di tempat kerja banyak sekali kerjaan menumpuk. Benerin website, komputer rusak, jaringan trouble, terpaksa hampir tiap hari lembur (walaupun gak dibayar lemburanya). Di tempat kuliah, mata kuliah sudah habis. Saatnya untuk yang ditunggu-tunggu yaitu : TUGAS AKHIR / SKRIPSI. Hemm.. seperti mau menghadapi monster musuhnya ultraman aja…. seremmm banget. Pasti membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit. Di komunitas Vespa (hobby saya), saya kebetulan ketua sebuah club Vespa di daerah Ciledug. Namanya ketua, bisa gak bisa harus meluangkan waktu buat mikirin club dan anggota.

Kerja, kuliah dan vespa… bisa seiring sejalan gak yah? Solusi manajemen waktu yang bagaimana, kira-kira yang terbaik. Capek deh… udah seminggu saya pikirin belum juga ada jalan keluar. Sekarang pilihanya cuma ada dua, aku mengatur waktu atau aku diatur oleh waktu😀 . GImana yah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: