Video Vespa Standing

Keren juga videonya…. lumayan lama loh.. standingnya 1,5 menit. Terbukti Vespa gak mau kalah ama yang laen

13 Balasan ke Video Vespa Standing

  1. bembenk mengatakan:

    anjrit bro……keyen abz

  2. obay mengatakan:

    aduh bro…keren abiiizzz.
    gw salut ama lo bro…
    gw jg barudak vespa. hidup vespa mania…..!

  3. sakel mengatakan:

    sangar temen deneng,,
    tp koq cuma 1,,
    yang lain dong,,,

  4. bandid cinta persib sampai mati mengatakan:

    hareudang…….

    ajarin dunk pengen kaya gtu….

  5. edot mengatakan:

    cuy kl lw pngen jokul

    bLng sm gw,,

  6. konco koe mengatakan:

    mas’e katanya sampean mau bikin web teknik…
    wes rampung mas…
    kalau sdh rampung jeneng webnya opo?

  7. kalbar mengatakan:

    bro kalo di kalbar ada in iven besar,
    ke kalbar ya anak kalbar slalu nunggu kalian.

  8. EkoBanana mengatakan:

    @ kalbar :

    Pasti bro… kebetulan saya belom pernah menginjakkan kaki di bumi borneo…

  9. kalbar mengatakan:

    ia asik bro di kalbar,kehadiran kalian pasti kami tunggu kok,saya satu tahun lg mau keluar kalbar saya mau keliling indonesia.

  10. EkoBanana mengatakan:

    @ kalbar

    Ditunggu bro… pastikan mampir di Ciledug / Jakarta Coret… save my number 0856 873 1415

  11. kalbar mengatakan:

    bor apa kabar?????
    rencana di kalbar bulan 8-9 nh ada iven besar,bro ke kalbar dong aja club nya jga.
    gue tunggu loe????
    vissss.

  12. wan krensssssssss mengatakan:

    woyyyy……..
    ktnya akhir bln 6 ni lasker stabat mau k brastagi ya????

  13. riki latif mengatakan:

    keren lah vespa na ..
    vespa aink pisan ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: