Beda Corsa dengan Scooter Matic

Salah satu beda Vespa Corsa dengan Scooter Otomatis lainnya adalah Corsa mempunyai gigi netral sedangkan yang lain tidak. Mau lihat akibatnya? Silahkan lihat videonya DISINI

….mohon maaf link download tidak berfungsi karena menggunakan hosting gratisan….😀

5 Balasan ke Beda Corsa dengan Scooter Matic

  1. reiza mengatakan:

    foto vespa corsa 125 donk

  2. Dedi H mengatakan:

    Dear Eko

    Gw liat pic corsa warna coklat sepertinya kualitas pengerjaan dan cat nya bagus dan rapih, boleh tau pengerjaannya di bengkel mana dan pake cat merk apa, karena gw juga lagi mau bangun beberapa corsa gw punya tapi masih cari2 bengkel yang bagus, rapih dan harga competitive untuk rer gw.

    Ok gw tunggu informasi lebih lanjut.

    “LEBIH BAIK NAIK VESPA” (dari pada…?)

    Regards,

    Dedi H

  3. Dedi H mengatakan:

    Dear Eko

    Gw liat pic corsa warna coklat sepertinya kualitas pengerjaan dan cat nya bagus dan rapih, boleh tau pengerjaannya di bengkel mana dan pake cat merk apa, karena gw juga lagi mau bangun beberapa corsa gw punya tapi masih cari2 bengkel yang bagus, rapih dan harga competitive untuk rer gw.

    Ok gw tunggu informasi lebih lanjut.

    “LEBIH BAIK NAIK VESPA” (dari pada…?)

    Regards,

    Dedi H

  4. EkoBanana mengatakan:

    Ada alamat email atau no hp bro…
    biar gampang aja…

  5. zoewinna mengatakan:

    saya punya corsa 2006,starternya suka ga berfungsi terutama kalo pagi pagi,padahal aki sudah diganti,suit sudah diganti,kalo sering ngadat gitu starternya,kenapa ya?saya punya corsa karena maticnya,capek atuh ngengkol terus..jok corsa emang ringkih ya?thank u bwat infonya ya.

    Lebih baik naik vespa daripada naik andong..hehehe…

Tinggalkan Balasan

