Festival Reog Ponorogo

HAI….
KONCO2 SING NGAKU LAN MERASA DLONDONGE
WONG PONOROGO, SING ONO JAKARTA LAN
SEKITARE AYO RAME2 NONTON LAN KITA
SUKSESKAN ACARA FESTIVAL REOG PONOROGO
SE-JABODETABEK TGL 9 SEPTEMBER 2007, JAM
09:00 SAMPAI BUBAR, MANGGON ONO ANJUNGAN
JATIM, TMII

REOG KU YO MELU TAMPIL…. SENI REOG
PONOROGO “SINGO WIJOYO” KP.MAKASAR JAKTIM.

 

Tulisan diatas adalah pesan yang saya terima dari Om saya. Buat rekan-rekan yang merasa Dlondonge Wong Ponorogo silahkan gabung. Sampai ketemu disana ya….

9 Balasan ke Festival Reog Ponorogo

  1. Kiki mengatakan:

    mas gw termasuk keturunan Ponorogo dari Nyokap tapi gk bisa bahasa kjawen.ais gk diajarin bhs aderah keturunan si. boleh gk gw datang sama anak bini gw

  2. ekobanana mengatakan:

    oalah…. silahkan aja mas…..
    gak ada yg larang……..
    tak tunggu yah……….

  3. agung samudra mengatakan:

    wah asyik yaah…tp sayang yg dkirim dr dins pariwisata ponorogo reog sanggar.bukan murni reog pd dasarnya.sy sndiri berasal dari group REOG SIMU BUDI UTOMO UNIVERSITAS PONOROGO.tp sys cukup merasa senang dgn adanya wakil dari grop reog dari ponorogo.klo ada yg pgn ngarti atopun pgn mengetahui bagaimana reog yg dikemas dgn kemasan agama kunjungi UNIVERSITAS MUMAMADIYYAH PONOROGO atau CALL 085646142479.trimakasih.daaaaaaaaaaa

  4. anthon novianto mengatakan:

    mas eko,

    nyuwun tulung donk ..
    aku butuh informasi nomer telpon paguyuban Reog Ponorogo yang di jakarta, rencananya saya mau nanggap tarian hebat itu.
    terimakasih sebelumnya.

    Anthon Novianto
    0811-834894

  5. EkoBanana mengatakan:

    Mas Anton,

    Kebetulan Bapak saya pengurus paguyuban reog di daerah jakarta selatan. Om saya ketua harian reog di daerah jakarta timur. Mungkin saya bisa bantu…. dengan menghubungi saya di 0856 873 14 15.

  6. pardicukup mengatakan:

    salam kenal dari penghuni forum ponorogo zone…
    monggo gabung dateng mriko…………

    suwun….

  7. ira mengatakan:

    mas, reog nya bisa buat ngisi acara kan ya?? kalo saya mau informasi tentang semuanya itu dimana ya? buat acara kampus saya di jakarta. makasih mas..

  8. Arum Kuning mengatakan:

    mohon bantuannya..
    saya butuh info ttg sanggar2 reog yg ada di jakarta..
    untuk tugas akhir kuliah saya..
    terimakasih..

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

