PC MEDIA ANTIVIRUS (PCMAV) RC 17

Sering kali kita bingung saat memilih harus menggunakan antivirus apa untuk komputer kita. Apalagi jika ditanya temen atau minta pendapat kepada saya tentang mana yang lebih baik. Bingung saya jawabnya…? Menurut saya masing-masing antivirus mempunyai kelebihan dan kelemahan.
Sekarang saya menggunakan PC Media Anti Virus, walaupun sebelumnya saya kurang yakin dengan kemampuannya. Tapi setelah saya coba ternyata dahsyat (kayak bom aja..) gak kalah sama antivirus terkenal lainnya atau bahkan lebih bagus. Satu lagi yang saya suka enteng banget, gak bikin berat waktu boot start menu. Coba deh baca readme.txt nya, bagus banget…. selamat mencoba.
Download : PC Media Antivirus RC17 1.0 RC dan RTP Beta 7

Tinggalkan Balasan

