Jual : Barongan Reog Kulit Macan Asli

Barongan Reog Ponorogo (Kepala Reog) kulit macan (harimau Sumatera) asli buah tangan Mbah Mun Somoroto – Ponorogo Jawa Timur, yang sudah tersohor kepiawaiannya. Mahar ditawarkan Rp. 7.000.000 (Damai)

Lihat langsung silahkan datang ke rumah saya Jl. Kesehatan Bawah 106 Rt. 008 Rw. 06 Bintaro Jakarta Selatan atau janjian di 0856 873 1415 atau 021 9536 2115.

Barongan Tampak Depan
Detil Mata (Ciri Macan Asli)
Detil Mata (Ciri Macan Asli)
Detil Kuping

Detil Kuping

Jarak ANtar Kuping 1 jengkal tangan (Macan Besar)

Jarak ANtar Kuping 1 jengkal tangan (Macan Besar)

Tampak Belakang (Full rotan, + kayu dadap pilihan)

Tampak Belakang (Full rotan, + kayu dadap pilihan)

About these ads

21 Balasan ke Jual : Barongan Reog Kulit Macan Asli

  1. anthon novianto mengatakan:

    tanya mas,
    Kepala REog lengkap dengan belakangnya yang biasanya terbuat dari bulu merak itu nggak?
    terimakasih

    • redi mengatakan:

      Kami bisa menyediakan apa yang Anda maksud mas.
      Jika membutuhkan perlengkapan reog asli dari ponorogo bisa hubungi kami:
      Ditoko kami menyediakn aksesoris reog komplit asli dari ponorogo, dengan harga terjamin murah dan harga GROSIR, Moto kami selalu ingin megutamakan pelanggan kami.

      hp: 085233639940

      • Ahmad Zakaria mengatakan:

        mau nanya harga terlengkap dan asli, berapaan. dari kami

      • Redi mengatakan:

        Pak Ahmaz Zakaria@ kemarin sempat datang langsung ke rumah kami asli di ponorogo beliau sontak kaget melihat langsung apa yang ada dirumah. Heran dengan orang-orang ponorogo beliau mengatakan hebat bisa membuat topeng seberat 60kg, kami dirumah menyediakan reog mini sampai reog pentas.
        beliau ini datang langsung dari sulawesi tenggara, untuk membeli seperangkat reog komplit dirumah kami.

  2. EkoBanana mengatakan:

    Gak mas….
    Hanya kepala barongannya saja tidak termasuk dadak meraknya

  3. Agus Setyoko mengatakan:

    Harga lumayan murah, klu memang kepala macan asli, tapi setelah saya liat emang kepala macan asli tapi dananya yang belum ada, soalnya barang semacam ini sebentar lagi langgka dan susah nyari kulit macannya yang asli, klu dah ada punya kepala barongan ya tinggal nyari dadak meraknya, mkin dadak meraknya 9.000.000. dah dapet ya? jadi klu ada uang 16jt, bisa punya reog ponorogo dong,
    thxs,ngumpulin dana dulu mudah2an belum dibayarin orang.

  4. wiro mengatakan:

    nas mahal nanget , aku pernah lihat harga reog gede se merkanya aja cuma rp. 7.500.000,- doang itu kok malah sirahe mawon pundi merake’e????

  5. Ki Aryo Nanto ,085743542915 mengatakan:

    Sistem kredit bisa ndak mas?

  6. Eko Banana mengatakan:

    Mau berapa kali bayar Om…. buat harga spsial kontak saya saja… 0856 873 1415

  7. fahmi rizki mengatakan:

    mau tuh kulit macan nya dimana di jual nya bang kasih infor masi nya dong

  8. EkoBanana mengatakan:

    @ fahmi rizki

    Bukan kulit macan gan, tetapi barongan (kepala reog ponorogo) yang dibuat dari kulit kepala macan sumatera.
    Jadi bukan kulit macan, tetapi barongan reog yang saya jual. Terimakasih.

  9. ane mengatakan:

    mas sekarang masih ada ga barangnya?

  10. nugraho sistu mengatakan:

    tak ijoli scoter piye? tahun 1964 komplit sip dab. MSC

  11. anang mengatakan:

    aaaaaaaaku ingin barong an

  12. Wahyu mengatakan:

    metu setan ne ora kui

  13. Marno SW mengatakan:

    golek sing macan putih….

  14. aditz mengatakan:

    mas mau tanya….
    kalo reog tampil luar daerah harganya sampe berapa yah ???
    kalo ke cilacap jawa tengah..
    lumayan minat buat hajatan.
    balaz mas

  15. andhik mengatakan:

    Singo edan regane larang

  16. HARIJANTO.R mengatakan:

    yang mau nanggap reog sya juga ada baru berdiri 2 tahun ini di SITU GINTUNG CIREUNDEU CIPUTAT ASLI SUMOROTO ,TLP 0811889441 CPT. HARIJANTO RASMANI ( PEDOPOKAN REOG PONOROGO ” SINGO WENGKER “

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: